Minggu, 06 Juli 2014

Depay atau Cuadrado: yang dapat menghidupkan kembali Manchester United yang goyah serangan?

Menurut Italia outlet Gazzetta dello Sport, Louis van Gaal telah dibenarkan mega-uang bergerak untuk Fiorentina-bintang serbaguna, Juan Cuadrado. Dengan laporan yang menunjukkan bahwa Manchester United telah ditimbang dengan kekalahan £32million tawaran untuk mengamankan jasanya menjelang musim mendatang.

Sementara itu, Memphis Depay sangat menyadari spekulasi mengaitkan dirinya dengan pindah ke Old Trafford, meskipun ia bijaksana telah menempatkan masa depan pada memegang sampai setelah Piala Dunia. Keduanya saat ini menampilkan negara-negara mereka masing-masing di Brasil, dengan Depay dibintangi untuk Belanda dan Cuadrado untuk Kolombia

Inggris itu berbahaya tergantung pada ke-depan untuk Skor musim lalu dan Louis Van Gaal akan bertujuan untuk mendorong menambahkan dorongan dalam serangan dengan penambahan tujuan penilaian pemain tengah. Di bawah ini kita melihat statistik duo dari musim lalu untuk memutuskan siapa yang akan menjadi lebih baik penandatanganan.

Kedua pemain membuat jumlah yang identik penampilan musim lalu, dengan hanya tiga menit permainan waktu untuk membedakan antara mereka.

Depay outscored Kolombia, notching tujuan 12 yang mengagumkan, dan ia juga terdaftar sejumlah besar upaya akurat. AMBROSINI Belanda telah terbukti kehebatannya menyerang seluruh Piala Dunia, dengan statistik yang mengungkapkan konsistensi di klub dan tingkat internasional.

Dia, tentu saja, menambahkan dua lebih lanjut pemogokan untuk Belanda di Brasil, dengan Cuadrado berkontribusi pada satu kesempatan untuk masing-masing sisi. Belanda dan Kolombia telah muncul sebagai kejutan pesaing untuk sukses musim panas ini mengikuti pertunjukan yang mengesankan di seluruh tahap pembukaan.

Depay juga telah mendapatkan garis-garis-Nya dalam arti kreatif, memiliki kuno kemungkinan jauh lebih banyak daripada Cuadrado. Sementara hanya Rooney dapat mengklaim memiliki faedahnya nya membantu total musim lalu untuk setan merah, ia jatuh jauh di bawah 86 mencetak kesempatan yang diciptakan oleh orang Belanda.

PSV-laki-laki dapat mengambil pujian dalam hal produktivitas nya di sepertiga akhir lapangan, tetapi Cuadrado memegang tepi sedikit dalam permainannya permainan umum. Ia terdaftar lulus selesai tingkat tinggi istilah terakhir, sementara menyelesaikan sejumlah besar giring dan menangani. Ia juga menarik pelanggaran yang jauh lebih daripada 20 tahun.

Keduanya akan menjadi tambahan yang fantastis untuk Louis Van Gaal sisi saat ini - menawarkan injeksi kecepatan dan bakat pada sisi-sisi - namun Depay berdiri-out sebagai pilihan paling menarik. Kembali tujuan-untuk-game ini hanya sedikit lebih mengesankan daripada Cuadrado's, tetapi kemampuan kreatif luar biasa dalam perbandingan.

Van Gaal terkenal karena kemampuannya ketika bekerja dengan anak-anak, dan ini bisa membuktikan faktor penentu jika dia akhirnya harus memilih antara dua. Dengan enam tahun usia perbedaan memisahkan duo, hanya 20 tahun usia Depay memegang monopoli tangguh dalam hal potensi pengembangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar