Kamis, 17 Juli 2014

Toni Kroos melengkapi £24m bergerak ke Real Madrid dari Bayern Munchen

Toni Kroos telah menyelesaikan £24million pindah ke Real Madrid dari Bayern Munchen.

Juara Jerman mengumumkan pada Kamis pagi bahwa sebuah perjanjian telah dicapai antara klub dan dia akan segera transfer.

Kontrak Kroos' adalah karena berakhir musim panas mendatang dan pemenang Piala Dunia telah menulis kesepakatan enam tahun di Bernabeu.

Dan Ketua Bayern Karl-Heinz Rummenigge berkata: ' kami ingin mengucapkan terima kasih Toni Kroos untuk waktunya di sini di Munich.

' Kami menikmati kesuksesan besar di sini bersama-sama. Kami ingin ingin dia dan keluarganya semua yang terbaik di Madrid dan Real.'

Kroos memenangkan tiga judul Bundesliga di empat musim dengan Bayern, clinching DFB-Pokal tiga kali dan menjadi bagian dari sisi treble pemenang bersejarah 2012-13.

Dan pemenang Piala Dunia 2014 berkata: ' aku tahu bahwa di klub ini Anda diharapkan untuk memenangkan Piala tapi aku orang yang tepat untuk itu karena aku digunakan untuk menang.

' Saya tahu ini adalah keputusan yang benar dan saya sangat bangga untuk membuatnya.

' Aku tidak bisa memikirkan apa pun yang lebih indah daripada berada di sini. Ini adalah club terbesar di dunia.

' Pada tahun 2013 saya memenangkan Liga Champions dan pada tahun 2014 nyata memenangkan itu, dan saya berharap kita bisa menang lagi tahun depan. Saya berharap untuk dapat kembali kepercayaan klub ini telah menunjukkan saya.'

Tahun itu mereka juga Juara Liga Champions, sebelum pemenang Piala Super UEFA dan Piala Dunia Antarklub FIFA musim lalu.

Secara total, Kroos membuat penampilan Bundesliga 173, mencetak gol 23, 13 untuk Bayern dan 10 selama 18 bulan pinjaman mantra di Bayer Leverkusen.

Gelandang adalah selalu hadir untuk Jerman di Piala Dunia, mengangkat trofi di Rio de Janeiro minggu.

Dia bergabung senegaranya Sami Khedira di Madrid dan akan disajikan kepada media kemudian hari Kamis setelah menjalani medis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar