Selasa, 15 Juli 2014

Van Gaal Bangga Meraih Posisi Ke Tiga


Belanda, SunduL – Walaupun tidak dapat menginjak laga Final, Louis van Gaal tetap bangga dengan timnya yang meraih posisi ketiga di Piala Dunia.
Van Gaal yang berbicara setelah kemenangan Belanda atas Brazil hari Minggu kemarin tetap kecewa karena tidak bermain di Final Piala Dunia, namun cukup puas dengan hasil yang diraih anak asuhnya.
“Impian kami adalah menjadi juara, tapi saya bangga dengan hasil yang diraih pemain saya,” ujar pelatih yang belum lama ini mengikat kontrak dengan Manchester United.
“Permainan dimainkan terlalu cepat. Kami hanya punya tiga hari untuk beristirahat dari pertandingan sebelumnya.”
“Kami ingin menjadi juara dan kami sedih itu tidak tercapai, tapi kami bangga dengan hasil meraih tempat ketiga,” lanjut Van Gaal.
“Sangat fantastis untuk memenangkan pertandingan melawan tuan rumah, dan kami telah mencetak 15 gol dalam tujuh pertandingan. Saya bangga dengan para pemain dan jajaran staf tim ini.”
“Saya senang karena ini adalah pertandingan terakhir saya. Saya bangga dengan semua tim Belanda,” tutup Van Gaal.
Tim Oranje  harus puas diposisi ketiga setelah menang melawan Brazil 3-0, dengan sebelumnya dikalahkan Argentina lewat drama adu penalti pada laga semi final Piala Dunia 2014.

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar