Jumat, 25 Juli 2014

Kenapa Publik Sampdoria Berkabung



Sampdoria, SunduL – Sampdoria http://www.sundul.com/klub/sampdoria/1247/ sedang berduka setelah mantan dirut olahraganya, Paolo Borea.

Borea menjadi salah satu staf Samp pada tahun 1982-1997, beliau menghembuskan nafas terakhirnya di usia 77 tahun.

“Sepotong sejarah Sampdoria telah pergi,” kata pelatih Sinisa Mihajlovic, yang juga mengenal sosok Borea saat bergabung dengan Sampdoria sebagai pemain tahun 1994.

“Saya memiliki tiga tahun yang indah dengannya dan saya benar-benar peduli tentang dia. Dia adalah orang penting dalam perjalanan hidup saya, sosok yang selalu dihormati, baik sebagai direktur ataupun keluarga.”

“Borea adalah seorang pria besar dan bijak dalam sepakbola, bersama Boskov ia adalah salah satu dari orang-orang utama dibalik keberhasilan Sampdoria saat itu,” tambah pelatih berusia 45 tahun.

“Saya mengirim rasa belasungkawa sebesar-besarnya kepada pihak keluarganya. Saya akan merindukannya, begitu juga dengan Sampdoriani.”


Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar