Rabu, 09 Juli 2014

Sir Alex Ferguson Berikan Penghormatan Kepada Di Stefano


Madrid, SunduL - Mantan pelatih Manchester United http://www.sundul.com/klub/manchester-united/662/, Sir Alex Ferguson memberikan penghormatan terakhir kepada legenda Real Madrid http://www.sundul.com/klub/real-madrid/2016/, Alfredo Di Stefano yang baru saja meninggal dunia akibat serangan jantung.
Di Stefano dinyatakan meninggal dunia di rumah sakit Gregorio Maranon pada pukul 17.15 hari Senin waktu setempat.
Pelatih asal Skotlandia tersebut juga menyatakan bahwa Di Setafno juga merupakan pemain hebat, dirinya setara dengan legenda lainnya seperti Johan Cruyff, Diego Maradona dan Pele.
“Pertanyaan yang hebat dimana selalu habis bahwa ‘siapa pemain yang terbaik?’,” ujar mantan pelatih Red Devils tersebut kepada media setempat.
“Mereka merupakan salah satu yang terbaik – (Johan) Cruyff, (Diego) Maradona, Pele, (Ferenc) Puskas dan Di Stefano. Di Stefano-lah salah satu pemain terbaik di dalam pikiran saya.”
“Dia memiliki keseimbangan dan ketenangan yang fantastis – jika anda melihat salah satu golnya saat mencetak gol pada laga Eintracht Frankfurt itu sangat sempurna – tentang keseimbangan yang dimilikinya. Sulit dipercaya.”
“Ini adalah sebuah kehormatan untuk bisa melawat Di Stefano. Apa yang saya lakukan, saya akan memberikan kehormatan kepada dirinya, ketika saya berikan sebotol Whisky Skotlandia Malt yang saya berikan sebelum laga dimana kedua tim akan menjalani latihan saat laga final.”
“Kami berada di tempat kedua, dan dia berada di tempat yang pertama. Dimana saat itu dirinya datang dari terowongan bawah dan saya berkata ‘Mr Di Stefano’, saya ingin memberikan hadiah ini, dan dirinya sangat terkejut.”

Sumber:

image image image


Tidak ada komentar:

Posting Komentar