Rabu, 23 Juli 2014

Berita transfer: Mauro Icardi mengatakan dia tidak pernah dianggap meninggalkan Inter Milan

Mauro Icardi mengaku tidak pernah mempertimbangkan meninggalkan Inter Milan meskipun menjadi sangat terkait dengan Atletico Madrid.

Depan Argentina telah menarik minat dari klub di seluruh Eropa setelah tiga musim menonjol di Italia Sampdoria dengan Inter.

Atletico antara orang-orang untuk memiliki pemain mengagumi pandang petunjuknya karena mereka berusaha untuk membawa dalam menyerang bala bantuan.

Diego Costa dan David Villa telah meninggalkan klub La Liga musim panas ini, dengan hanya Mario Mandzukic tiba dari Bayern Munich.

Telah diusulkan bahwa untuk memindahkan uang besar Icardi sekarang bisa di sebentar lagi, tapi berusia 21 tahun mengatakan dia telah tidak berniat pindah ke Spanyol.

Icardi mengatakan Corriere dello Sport: "Atletico? Mengapa saya akan pernah meninggalkan Inter?

"Saya pemain kunci di sini dan saya ingin berbuat baik mengenakan Inter jersey.

"Aku punya telepon dimatikan selama liburan saya dan tidak membaca surat lainnya. Saya bahkan tidak pernah mempertimbangkan meninggalkan Inter."

Dengan exit dikesampingkan, Icardi telah mengungkapkan bahwa dia akan terbuka untuk membahas perpanjangan kontrak di San Siro yang sudah dijadwalkan untuk menjalankan sampai 2018.

Dia menambahkan: "pembaruan kontrak? Itu adalah sesuatu agen saya mengenai dirinya dengan.

"Aku tidak berbicara kepada salah satu Direktur Inter. Saya berfokus pada pertunjukan saya di lapangan dan kehidupan pribadi saya.

"Jika agen saya mendapat berhubungan dan memberitahu saya untuk datang dan menandatangani kesepakatan baru, maka saya akan berpikir tentang hal itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar