Jumat, 11 Juli 2014

Bahaya Nih Javier Mascherano: Saya Sempat Ragu Untuk Melakukan Tackle Ke Robben



Brasil - Gelandang bertahan timnas Argentina, Javier Mascherano menyatakan bahwa sebenarnya dirinya sempat ragu untuk melakukan tackle tersebut kepada Robben.

Pada laga Argentina kontra Belanda pemain Barcelona tersebut sukses mengamankan lini pertahanan timnyas, setelah dirinya sukses menghentikan pergerakan Robben yang sudah berada didalam zona terlarang.

Mantan punggawa Liverpool tersebut mengungkapkan bahwa sebenarnya tidak ingin melakukan hal tersebut, lantaran jika saya dirinya tidak pas bukan tidak mungkin Belanda bisa mendapat hadiah pinalti dilaga tersebut.

“Saya tidak menyangka. Saya merasa akan tergenlincir, saya pikir saya tidak akan melakukan hal tersebut, saya pikir dia telah berada didepan saya, saya sungguh telah banyak memikirkan hal itu.” ujar Macherano yang mengomentari sliding dirinya kepada Robben.

“Namun saya sukses melakukan hal tersebut yang itu bisa berbuah gol.”

“Ini merupakan perubahan yang besar bersama (Wesley) Sneijder, ini merupakan sentuhan yang lebih, dia tidak bisa menghadangnya lebih awal, dan itu memberikan peluang kepada saya, dan itu merupakan pertukaran yang ekstra.”

“Saat itu tidak ada keraguan sama sekali untuk saya. saya hanya melakukan apa yang saya perbuat.”
“Jika saya sedikit saja terlambat, bukan tidak mungkin itu akan berbuah pinalti. tidak ada keraguan.”
“Semua orang dapat melakukan hal tersebut, saya sungguh beruntung saat itu.”



Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar