Selasa, 29 Juli 2014

Harry Redknapp Hampir Putuskan Pensiun

London, SunduL - Pelatih Queens Park Rangers, Harry Redknapp mengungkapkan bahwa dirinya hampir saja menyatakan pensiun dari dunia sepakbola.
Sebelumnya memang mantang pelatih Tottenham Hotspur memang berencana memutuskan untuk berhenti melatih, jika gagal membawa QPR promosi ke Premier League musim ini.
Hal tersebut dinyatakan bahwa dirinya enggan kembali berlaga di kasta kedua Inggris tersebut selama satu musim, karena menurut pelatih berusia 67 tahun tersebut Divisi Championship sangat tidak menarik.
Bahkan saat itu dirinya telah berencana ingin masuk ke klub golf.
“Jika saya tidak naik di tahun ini (promosi ke Premier League) maka saya menyatakan akan berhenti.” ujar Redknapp kepada media setempat.
“Saya tidak ingin kembali selama satu tahun untuk berlaga di Championship. Itu tidak menarik bagi saya.”
“Saya merasa senang bisa pergi ke Anfield dan Old Trafford, namun kami memilih untuk ke Wembley hari itu, dan jika saya tidak mampu meraih kemenangan pasti saya telah berhenti.”
“Selama 10 menit saya telah memikirkannya, saya tidak tahu apakah akan bergabung dengan klub Golf di tahun depan.”

Sumber:

image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar