Selasa, 15 Juli 2014

Andre Schurrle: Ini Adalah Momen Terbaik Dalam Hidup Saya


Brasil - Andre Schurrle mengungkapkan bahwa memenangkan Piala Dunia http://www.pialadunia2014.com adalah momen terbaik dalam hidupnya setelah Jerman meraih kemenangan di Maracana pada Senin dini hari.

Penyerang Chelsea ini, yang memberikan umpan kepada Mario Gotze untuk mengamankan kemenangan 1-0 atas Argentina, mengaku bahwa dia tidak dapat mengendalikan emosinya ketika peluit panjang ditiupkan.

“Ini adalah momen terbaik dalam hidup saya,” kata Schurrle kepada wartawan.

“Saya menangis karena saya begitu bahagia. Saya tidak dapat berhenti menangis. Itu selalu menjadi mimpi untuk menjadi juara dunia,”

“Kami akan merayakannya dengan para pendukung kami di Berlin besok,”



Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar