Selasa, 15 Juli 2014

Sangat Disayangkan Antonio Conte Tinggalkan Juventus



Turin, SunduL - Kabar mengejutkan datang dari peraih gelar Scudetto tiga kali berturut-turut Juventus bahwa sang alenatore, Antonio Conte memutuskan untuk berhenti melatih.

Hal tersebut tentunya sangat mengejutkan, menyusul dirinya sebelumnya telah menyetujui perpanjangan kontrak hingga tahun 2015 pada bulan Mei lalu.

Namun sang pelatih memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya sebagai pelatih tim Bianconeri untuk musim depan.

“Saya telah mengumumkan keputusan yang konseptual bahwa saya memutuskan untuk tidak memutus kontrak saya dengan Juventus, dimana yang telah mengikat saya untuk bertahan dimusim ini,” ujar mantan kapten Juventus tersebut.

“Keputusan ini sebelumnya telah mencapai beberapa tahap.”

“Kemenangan pertama memang cukup sulit, dimana saat dia berada. Tidak dapat dipungkiri akan sejarah kemenangan pada Juventus bahwa anda wajib meraih kemenangan, jadi itu dapat membuat kesulitan sendiri.”

“Namun, seseorang dapat membuktikannya untuk menjadi seorang pemenang dapat menahan rasa stress dan saya pikir saya telah menjalani hal itu.”


Sejak dibawah kepemimpinan Conte, klub berjuluk kuda Zebra tersebut sukses meraih tiga gelar serie A dan dua gelar Supercopa Italia.



Sumber :



image image image

Tidak ada komentar:

Posting Komentar