Selasa, 22 Juli 2014

Icardi: Inter berangkat Atletico pernah pilihan

Penyerang Argentina muda menegaskan bahwa ia bahagia dengan kehidupan di klub Serie A, hukum transfer di tempat lain di luar negeri atau dari San Siro
Mauro Icardi telah menegaskan bahwa ia pernah serius menganggap meninggalkan Inter ini musim panas, setelah laporan mengkaitkan dirinya dengan pindah ke Atletico Madrid.

Juara Spanyol diduga melihat Argentina maju sebagai pengganti yang potensial untuk Diego Costa, yang meninggalkan klub Chelsea, tapi mereka akhirnya memilih untuk menandatangani Mario Mandzukic dari Bayern Munich bukan.

Icardi telah menekankan, bagaimanapun, bahwa pindah ke sisi Vicente Calderón tidak pernah pilihan bagi dia pula.

"Atletico? Mengapa akan saya pernah meninggalkan Inter?"berusia 21 tahun mengatakan Corriere dello Sport.

"Saya pemain kunci di sini dan saya ingin berbuat baik mengenakan Inter jersey. Aku punya telepon dimatikan selama liburan saya dan tidak membaca surat lainnya. Saya bahkan tidak pernah mempertimbangkan meninggalkan Inter.

"Pembaruan kontrak? Itu adalah sesuatu agen saya mengenai dirinya dengan. Aku tidak berbicara kepada salah satu Direktur Inter. Saya berfokus pada pertunjukan saya di lapangan dan kehidupan pribadi saya.

"Jika agen saya mendapat berhubungan dan memberitahu saya untuk datang dan menandatangani kesepakatan baru, maka saya akan berpikir tentang hal itu."

Icardi yang saat ini berurusan dengan Inter berjalan sampai 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar