Selasa, 05 Januari 2016

Candela : Saya Tidak Suka Conte

Kenapa Candela tidak suka dengan pelatih timnas Italia, Conte.


Conte Ditolak Mantan Pemain AS Roma

berita terkini sepak bola Mantan bintang Roma, Vincent Candela percaya mereka harus tetap dengan Rudi Garcia atau Luciano Spalletti. "Saya tidak suka Antonio Conte." bolanet

liga inggris Penuh kembali mantan berbicara kepada Romanews.eu tentang iklim saat ini di kamp Giallorossi. liga spanyol

transfer pemain "Saya tidak suka Conte dan jika mereka harus membawa seorang pelatih baru maka saya lebih suka Spalletti," kata Candela bos Italia. berita dunia

skor bola "Sebagai Romanista saya tidak ingin melihat Conte di bangku. Hanya karena ia memenangkan tiga berturut-turut judul di Juventus tidak berarti ia akan menang di Roma, sebagai yang akan menjadi terlalu mudah. Semua orang bisa menang di Juve. game sepak bola

Alasan Legenda AS Roma Tolak Kehadiran Antonio Conte

  • "Saya sangat menyukai Spalletti, di atas semua orang yang bahkan lebih sebagai pelatih.

  • "Ini adalah momen halus, tetapi memang benar untuk terus berjalan dengan Garcia karena ia tahu sendiri cacat dan orang-orang dari tim.

  • "Mudah-mudahan sesuatu telah berubah sehingga kita dapat melihat hasil yang lebih baik, tetapi mereka hanya empat poin dari atas dan mimpi Scudetto masih bisa menjadi kenyataan."



Menurut kalian apa urusannya jika Candela tidak suka dengan Conte, kalau emang untuk kebaikkan tim ?


Sumber :







Tidak ada komentar:

Posting Komentar