Minggu, 03 Januari 2016

Evra: Musim Ini Juventus Belum Maksimal

Meski Juventus belum maksimal di musim ini, Evra dan rekan setimnya akan memberikan kontribusi untuk tim.



Patrice Evra Ungkapkan Juventus Sejati Belum Muncul

berita bola terkini Patrice Evra memperingatkan "kami tidak masih Juventus, karena Juve nyata memenangkan Liga". berita bola indonesia

video bola Bek dikritik timnya setelah kekalahan untuk Sassuolo awal musim ini, tapi tujuh menang berturut-turut mendorong berkekuatan sepuluh kembali ke Lisandro. nonton bola online

siaran bola hari ini "Kami telah mengadakan pertemuan setelah [Sassuolo] dan kita mengatakan hal-hal yang kami butuhkan untuk mengatakan," Evra mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan langit. bola dunia

hasil liga italia "Pada akhirnya kita semua membahas pentingnya bermain untuk klub ini dan menghormati kemeja ini. Saya pikir itu adalah masalah psikologis. live score bola

sepak bola dunia "Secara psikologis ada sesuatu yang salah, dan kita harus bertemu dan mengatakan apa yang tidak beres, berkorban untuk rekan tim kami bukan selalu mengeluh. games sepak bola

pertandingan bola hari ini "Pada akhirnya saya pikir kita semua harus menarik dalam arah yang sama, dan tidak ada masalah bagi para pendatang baru atau kepala anak, kami berkumpul dan kita direformasi keluarga kami. bola hari ini

bola "Sekarang kita akan ke arah yang kita inginkan di awal musim. Saya selalu percaya bahwa ketika Anda bermain untuk Juve, tujuan pada awal tahun adalah untuk memenangkan gelar dan banyak trofi. bolanet

liga inggris "Yang yang telah seperti itu selalu untuk saya, dan itu adalah apa yang saya katakan ketika saya memberikan wawancara saya. Mungkin beberapa orang tertawa, tetapi saya masih percaya. liga spanyol

transfer pemain "Saya percaya pada rekan, saya percaya pada klub ini dan saya pikir kita dapat melakukan sesuatu yang besar. berita dunia

skor bola "Tapi kita tidak boleh melupakan, kami masih tidak Juve, karena Juve nyata menang Liga, hanya pada akhir bahwa kita dapat berbicara. game sepak bola

Keinginan Evra Usai Libur, Juventus Siap Berburu Scudetto


  • "Pada awalnya orang-orang berbicara, dan itu normal karena kita tidak memiliki awal yang baik untuk musim, tapi sekarang bahwa orang mengatakan kita sedang favorit tidak mengubah apa pun.


  • "Tujuannya tetap sama, dan kita tidak melakukan apa-apa lagi.


  • "I selalu dibandingkan kita untuk semua tim lainnya, dan tim lain dapat memenangkan gelar, tapi dari tim saya bermain melawan aku akan mengatakan yang paling berbahaya adalah Juventus.


  • "Saya tidak berpikir itu kesombongan, karena saya benar-benar percaya rekan tim saya, dan jika kita memberikan kita semua akan mencapai tujuan kami."


  • Evra juga ditanya apa yang dia lakukan selama liburan Natal.


  • "Sesuatu yang benar-benar penting. Sesuatu yang lebih penting daripada sepak bola dan memenangi Liga Champions.


  • "Sejak 2012 saya telah bekerja dengan UNICEF, dan dalam proyek saya kami memiliki tiga panti asuhan dengan anak-anak mereka.


  • "Kami mulai dengan 20, sekarang ada 500 anak. Terletak di lingkungan yang sangat miskin di Dakar di Senegal.


  • "Saya tidak bisa terima kasih Tuhan cukup untuk memberi saya kesempatan untuk membantu anak-anak ini yang tidak memiliki apa-apa, dan staf yang bekerja untuk mereka.


  • "Itu adalah pengalaman yang sangat emosional dan bergerak, itu adalah liburan terbaik dalam hidup saya."


Mampukah Evra dan kawan-kawan memberikan penampilan terbaiknya untuk Juventus kembali meraih juara Scudetto ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar