Senin, 11 Januari 2016

Darmian Tanggapi Isu Ketertarikan Juventus

Darmian Berkomentar Soal Kepindahan Dirinya

Darmian Tepis Rumor Kepindahan Dirinya

nonton bola online Matteo Darmian telah mengesampingkan pindah dari Manchester United dan percaya Louis van Gaal senang dengan kemajuannya di Old Trafford. siaran bola hari ini

info bola Seperti timnya, Darmian mulai musim dengan cukup baik sampai cedera hamstring membuatnya absen untuk sebagian Desember, ketika Inggris pergi di jalankan terburuk mereka dalam 26 tahun. bola sepak

pertandingan bola hari ini Internasional Italia itu dikaitkan dengan kembali ke tanah airnya selama periode di sela-sela - tapi ia menegaskan dia tidak berniat pindah. berita transfer pemain bola

Saya Senang Bermain Untuk United - Darmian

Musim panas 26 tahun penandatanganan dari Torino mengatakan: "Saya senang di sini dengan tim, staf dan kota.

"Saya senang jadi saya hanya mencoba untuk mengabaikan rumor. Saya ingin melanjutkan perjalanan.

"Untuk kembali setelah cedera hamstring tidak mudah. Kadang-kadang hal itu mempengaruhi Anda secara mental. Itu tidak mudah. Tapi sekarang saya merasa baik.

"Saya ingin bermain seperti yang kulakukan di awal musim dan itu adalah apa yang saya coba lakukan.

"Saya pikir manajer senang dengan kemajuan saya dan ketika saya melatih saya mencoba untuk meningkatkan dari hari ke hari."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar