Minggu, 17 Januari 2016

Van Gaal Senang United Menang

Kemenangan Manchester United memberikan ketenangan Van Gaal atas apa yang kemarin diterima sebelumnya.


Kegemilangan Wayne Rooney Hidupkan Asa Louis Van Gaal

berita bola dunia terkini Pelatih Manchester United, Louis van Gaal menyatakan kemenangan 1-0 atas Liverpool milik Wayne Rooney 78th menit tujuan adalah sebuah langkah dalam arah yang benar. skor bola

game sepak bola Sementara Rooney pertandingan-pemenang dengan pengunjung hanya menembak pada sasaran, David De Gea dengan serangkaian menghemat dan adalah jauh lebih sibuk dari kiper dua. bola indonesia

info bola Namun, Rooney di rekor gol liga 176th sudah cukup untuk tangan menang Inggris yang ketiga dari empat pertandingan pada tahun 2016. bola sepak

sepak bola indonesia "Ketika Anda mengalahkan Liverpool, itu baik untuk para penggemar dan untuk tabel sebagai pesaing kami juga kehilangan poin, itu adalah langkah besar dalam arah yang baik dan saya sangat senang," Van Gaal kepada BBC. berita bola indonesia

video bola "Di babak pertama, kami tidak menyimpan bola dan kita telah selamat babak pertama. Di babak kedua, kami bermain jauh lebih baik dan terus bola lebih baik dan menciptakan peluang dan Wayne Rooney membuat tujuan fantastis lagi. nonton bola online

siaran bola hari ini "Kami telah bermain melawan Newcastle dan diberikan dua rujukan dan sekarang kita melakukan hal-hal yang kami telah dilatih dan didiskusikan sehingga paling berharga aspek dari permainan hari ini. Kami memenangkan dan kami telah memenangkan banyak permainan pada tahun 2016 sekarang dan belum kehilangan lagi." bola dunia

hasil liga italia Belanda pelatih mengatakan wartawan setelah pertandingan: "kami memiliki banyak pertandingan masih untuk pergi. Kami mulai 2016 sangat baik dengan banyak menang dan saya pikir permainan ini akan memberi dorongan besar untuk para pemain dan penggemar, dan semua orang di lingkungan Manchester United. live score bola

sepak bola dunia "Kita harus terus, sebenarnya tidak begitu mudah. Kita telah melihat bahwa hari ini tapi kita bisa melakukannya karena kita menunjukkan setiap minggu kita bisa melakukannya." games sepak bola

pertandingan bola hari ini Bertanya apakah itu hari yang terbaik musim, Van Gaal berkata: "tidak, saya tidak berpikir begitu. Anda harus melihatnya selalu dalam perspektif. Itu adalah fantastis menang untuk para penggemar, untuk saya dan pemain dan akan memberikan kita dorongan, dan mungkin dalam perspektif bahwa Anda benar. bola hari ini

Manchester United Menang, Van Gaal Berikan Pujian

  • "Ada pertandingan kita telah bermain jauh lebih baik dari hari ini, dan dalam perspektif saya tidak bisa mengatakan itu adalah hari yang baik karena Liverpool tim yang lebih baik di babak pertama dan biasanya kita mendominasi permainan.

  • "Aku harus mengakui kita Selamat paruh pertama karena Liverpool lebih agresif, kita tidak dapat membuat apa-apa. Mereka telah menciptakan pada paruh pertama yang tiga kemungkinan dan itu yang masih hidup, tetapi untuk mengalahkan Liverpool selalu penting.

  • "Ketika saya melihat permainan ini maka saya pikir kita masih dapat meningkatkan tapi itu masih cukup baik untuk menang di Liverpool pergi."

  • Fakta Amerika mampu meninggalkan Anfield dengan tiga poin adalah sebagian besar bawah untuk De Gea, yang adalah jauh kiper sibuk.

  • Tapi meskipun Spanyol internasional bernama laki-laki dari pertandingan, Van Gaal melihat apa-apa kecuali De Gea biasa standar yang tinggi.

  • "Dia selalu mencapai tingkat yang sangat tinggi sehingga saya sangat bahagia, tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa hari ini ia telah melakukan banyak," tambahnya. "Dia telah berhenti bola bahwa dia harus berhenti.

  • "Mungkin satu dengan satu tangan [dari Emre dapat di paruh kedua], mungkin tapi saya pikir dia harus menyimpannya. Saya pikir penjaga gawang harus melakukannya.

  • "Saya permintaan itu dan saya menuntut juga dari para pemain. Itulah sebabnya kenapa ia bermain untuk Manchester United."


Akankah pasukan Louis Van Gaal mampu menjaga peforma terbaiknya di pertandingan berikutnya ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar