Selasa, 12 Januari 2016

Muller: Saya Merasa Nyaman di Bayern

Penyerang andalan Munchen ingin tetap bersama Munchen sampai dirinya pensiun.



Ikrar Kesetiaan Thomas Muller dengan Bayern Munchen

berita sepak bola terkini Thomas Muller percaya perpanjangan kontrak nya adalah "pernyataan" oleh dia dan Bayern Munchen, meskipun ia mengakui Liga "menawarkan banyak saat ini." pertandingan bola hari ini

bola hari ini Jerman menulis kesepakatan baru pada bulan Desember yang mengikat dia untuk juara Bundesliga hingga 2021, langkah yang harus menangkis menarik dari klub-klub Inggris di 26-tahun-tua, setidaknya dalam jangka pendek. bola

bolanet "Pembaharuan adalah pernyataan oleh saya dan klub bahwa kita merasa nyaman dengan satu sama lain dan memiliki ambisi besar. Hal ini juga tanda kecil bahwa Bayern bukanlah sebuah klub Anda cukup meninggalkan,"katanya kepada konferensi pers di Doha, mana Bayern memegang sebuah kamp pelatihan midseason depan pelatih Pep Guardiola di akhir lima bulan bertanggung jawab. liga inggris

liga spanyol Manchester telah digariskan keinginannya untuk bekerja di Inggris, walaupun tujuannya tetap tidak menentu dengan Manchester City disukai Manchester United, Arsenal dan Chelsea. transfer pemain

berita dunia Muller dapat memahami orang Spanyol keputusan, meskipun ia juga tertarik bermain Bayern's banding, menambahkan: "lingkungan [di Bayern], infrastruktur, sejarah dan budaya dalam beberapa tahun terakhir adalah insentif yang tidak setiap klub, atau setiap kota, yang ditawarkan. skor bola

game sepak bola "Tentu saja Inggris menawarkan banyak saat ini, tapi Bayern tidak perlu bersembunyi." bola indonesia

info bola Muller memiliki 25 gol untuk klub dan negara musim ini tetapi tidak beristirahat di capai. bola sepak

sepak bola indonesia "Tentu saja saya tidak puas dengan penampilan dan gol di saya sendiri, saya tidak membuat rahasia itu," katanya. "Kami ingin bermain baik kedua setengah musim dan tantangan untuk judul. Kemudian kita akan melihat apa yang tersisa. berita bola indonesia


Ini Alasan Muller Tidak Ingin Tinggalkan Munchen


  • "Saya ingin membantu tim. Saya mencoba untuk menjadi pemain yang ada untuk tim, bahkan dari yang pitch. Anda selalu harus menemukan campuran yang tepat menjadi serius dan santai. "Dan Anda harus berada di sana ketika penting."

  • Muller akan menjadi pengamat tertarik ketika Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar berkelahi habis-habisan Tegaskan kemudian pada hari Senin.

  • Muller sederhana telah dipuji sebagai pemenang masa depan individu hadiah terbesar dalam permainan tapi ingin bermain turun kesempatannya.

  • Dia berkata: "Aku bisa membayangkan banyak hal, tapi saya tidak pernah akan melihat diri sebagai satu tahun favorit. Anda tidak dapat membandingkan permainan saya dengan 's Messi, Neymar's atau Cristiano Ronaldo. Dan selain dari enam bulan terakhir saya belum mencapai angka tinggi mereka.

  • "Ronaldo Messi, khususnya, yang di atas orang lain. Barcelona memenangkan treble, juga, jadi itu dibenarkan mereka memiliki dua pemain di shortlist."



Bagaimana menurut pendapat kalian, apakah Thomas Muller ingin gantung sepatu di Bayern Munchen ?


Sumber :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar