Kamis, 07 Januari 2016

Walker Akui Tottenham Hotspur Tim Terbaik

Tottenham di musim ini memberikan kejuatan yang saat ini berada di posisi empat Liga Inggris.



Walker Menyatakan Segalanya Bisa Terjadi di Musim Ini

Kyle Walker percaya saat ini Tottenham Hotspur skuad memiliki potensi yang lebih daripada yang lain ia bermain dan bahwa semangat tim adalah yang terbaik yang ia telah dikenal di klub.

berita bola dunia Walker telah membuat penampilan 174 untuk Spurs sejak bergabung dari Sheffield Inggris tahun 2009 dan merupakan bagian dari skuad Spurs terakhir untuk menyelesaikan di atas empat 2011-12.

Musim itu taji sisi, dikelola oleh Harry Redknapp, terdapat orang-orang seperti Gareth Bale, Luka Modric, Aaron Lennon dan Emmanuel Adebayor, tetapi Walker menyarankan kebersamaan Mauricio Bekuk skuad memberikan mereka tepi atas tim sebelumnya.

Ditanya apakah ia menganggap sisi Spurs saat ini untuk menjadi yang terbaik yang ia telah dimainkan dalam, Inggris bek kanan mengatakan London24: "itu adalah satu sulit, karena sebagai tim mungkin semangat tim terbaik aku sudah, dengan orang gelling, orang-orang yang mengetahui mana orang akan pergi untuk menjalankan, dan the gaffer dan filsafat luar biasa.

"Saya bermain dengan Bale, Modric, Lennon di masa jayanya, Adebayor ketika ia di masa jayanya, Saha [Louis], jadi saya telah bermain dengan beberapa pemain yang baik, tapi ini adalah sebuah tim yang menarik dan sangat senang menjadi bagian dari."

Pada apakah saat ini tim telah yang paling potensial, katanya: "tanpa bayangan keraguan. Ini adalah tim muda dan tim yang menarik. Memang menyenangkan untuk bermain dengan mereka dan melatih dengan mereka hari dan hari karena pelatihan hanya sebagai baik sebagai permainan.

Inilah Yang Diinginkan Walker Untuk Tottenham Musim Ini


  • "Kami telah selalu memiliki sekelompok pemuda di Spurs, bahkan dari ketika saya pertama kali datang di sini untuk sekarang. Kami selalu sangat ramah, olok-olok selalu terbang, tapi saya pikir kita sedang gelling bersama-sama sebagai sebuah tim. Ada yang mengatakan mereka lebih besar daripada orang lain dan itu penting."



  • Di 25, Walker sudah anggota senior Bekuk di skuad--yang termuda di Liga Premier--dan ia mengungkapkan bahwa para pemain yang lebih berpengalaman, khususnya 29 tahun Kapten Hugo Lloris, membantu membimbing anak-anak berbakat dan turun lapangan.



  • "Ada beberapa berpengalaman pemain di sini, beberapa pemain internasional," katanya. "Hugo adalah kapten Perancis dan dia adalah kehadiran besar di ruang ganti tapi dia masih berbicara kepada semua orang dengan hormat--dia tidak bicara kepada siapa pun, dan saya pikir itu kunci untuk seseorang yang datang.



  • "Jelas jika mereka melangkahi tanda mereka diberitahu, tetapi mereka tahu di mana mereka berdiri dan saya pikir itu adalah kunci dalam tim ini."



  • Dia menambahkan: "aku 25 sekarang jadi aku mulai sedikit di sisi ini! Saya pikir saya pemain paling berpengalaman di Tottenham dalam hal permainan bermain untuk klub, jadi aku mencoba untuk membantu [pemain muda] sebanyak mungkin, tapi mereka sepak bola tidak berbicara. Mereka tidak anak-anak. Yah, mereka adalah anak-anak tetapi mereka tidak bermain seperti anak-anak dan itu membuat segalanya mudah."



Mampukah Kyle Walker dan rekan setimnya memberikan gelar di musim ini untuk timnya ?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar