Selasa, 26 Januari 2016

Robben: Saya Butuh Lebih Banyak Waktu Bermain

Robben ingin pelatih Munchen bisa memainkan dirinya di skuad utama untuk membuktikannya.


Robben Berharap Perhatian Bayern

berita bola dunia terkini Arjen Robben mengatakan bahwa ia membutuhkan lebih banyak permainan waktu untuk menemukan ritme nya dia sebagai upaya untuk kembali dari dua bulan keluar karena cedera dan liburan musim dingin Bundesliga Jerman. liga inggris

liga spanyol Penyerang Bayern Munchen datang dari bangku di menit ke-81 untuk manajer Pep Guardiola di beri menang 2-1 melawan Hamburg. Itu adalah tindakan permainan pertama Belanda internasional sejak bermain dalam tim Liga Champions menang melawan Olympiakos pada tanggal 24 November, dimana ia menderita menarik otot. transfer pemain

berita dunia Robben, 32, mengatakan ia ingin bermain lebih, tetapi menghormati Roberto keputusan mengenai pilihan skuad dan percaya ia dapat memperbaiki kesiapannya pertandingan dalam pelatihan sementara itu. skor bola

game sepak bola "Saya menyadari bahwa saya mendapatkan lebih kuat. Saya butuhkan ritme, aku perlu permainan. Kali ini hanya 10 menit,"Robben adalah seperti dikutip oleh TZ. "Tentu saja [saya ingin bermain lebih], tetapi ini adalah keputusan pelatih dan Anda harus menerimanya. bola indonesia

info bola "Saya bahkan belum pernah dalam pelatihan selama dua minggu; Saya masih memerlukan sedikit lebih banyak waktu, tapi aku akan melakukan segalanya dalam pelatihan." bola sepak

Selesai Cedera, Robben Minta Waktu Bermain

  • Bayern cedera bermasalah musim berlanjut ketika Jerome Boateng meninggalkan pertandingan Hamburg setelah 56 menit. MRI scan mengungkapkan bahwa pembela menderita cedera serius otot penculiknya kiri nya.

  • Robben, Douglas Costa dan Juan Bernat semuanya telah pelatihan dengan tim pertama sejak Bayern sesi pertama setelah liburan istirahat pada Jan. 4, 2016.

  • Bintang lainnya terluka di berbagai tahap pemulihan mereka meliputi Franck Ribery, Medhi Benatia dan Mario Goetze, sementara David Alaba kembali ke pertama-tim tindakan terhadap Hamburg setelah cedera pergelangan kaki telah menyimpan dia sejak November.

  • Dengan Liga Champions putaran 16 dasi versus Juventus menjulang, Robben mengatakan bahwa siapa pun yang tersedia untuk tim akan perlu untuk itu dalam bentuk puncak setiap kali mereka mengambil bidang.

  • "Kita harus terus bekerja dengan baik dan memperbaiki diri kita sendiri. Juventus akan datang lebih cepat daripada yang Anda pikirkan. Kita perlu menjadi pada full throttle dalam setiap pertandingan,"kata Robben.


Apakah Robben mampu membuktikan kualitas dirinya kembali setelah pulih dari cedera yang dialami ?


Sumber :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar