Jumat, 08 Januari 2016

Gotze Akan Tinggalkan Bayern?

Gotze Dikabarkan Akan Hengkang dari Bayern Munchen

Gotze Isyaratkan Kepindahan ke Liverpool

berita sepak bola nasional terkini Bayern Munich Mario Gotze penyerang telah mengisyaratkan transfer pada akhir musim di tengah dugaan bunga dari Liverpool. pertandingan bola hari ini

berita bola indonesia Mario Gotze telah menyarankan dia akan terbuka untuk transfer dari Bayern Munich pada akhir musim jika kesempatan yang tepat muncul. siaran bola hari ini

transfer pemain Internasional Jerman telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liverpool Januari tapi direktur olahraga Matthias Sammer cepat membuat jelas Gotze akan tempat. liga inggris

Gotze Menunggu Rencana dan Keputusan Pelatih Baru

Namun, pemain berusia 23 tahun telah mengisyaratkan ia bisa bergerak datang akhir 2015-16 kampanye, tergantung pada rencana pelatih baru Carlo Ancelotti dengan dia.

"Semuanya masih terbuka. Kami akan melihat bagaimana hal-hal pergi pada akhir musim," kata Gotze Sport Bild.

"Saya memiliki kontrak hingga Juni 2017. Tapi tentu saja, penting bagaimana pelatih baru merasa tentang saya. Rencana pelatih yang menentukan pada akhirnya.

"Jadi kita hanya harus menunggu dan melihat bagaimana hal-hal berjalan dengan baik. Saya belum benar-benar diberikan masa depan saya banyak pemikiran baru karena cedera saya, tapi semuanya terbuka sebagai hal yang berdiri.

"Itu semua tergantung pada rencana klub dan pelatih baru."

Gotze, yang saat ini pulih dari cedera pangkal paha, telah mencetak empat gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern istilah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar