Kamis, 07 Januari 2016

Hamsik: Napoli Dapat Bermimpi

Apa yang dimaksud oleh Hampsik terhadap mimpi timnya.



Marek Hamsik Ingkan Napoli Bisa Impikan Scudetto

berita sepak bola nasional Marek Hamsik yakin Napoli bisa bertujuan untuk Scudetto musim ini - "kami memiliki tim yang tepat untuk membuat mimpi penggemar". bola indonesia

info bola Menang saat ini hanya titik dari atas Serie A, dan sempat ditahan memimpin setelah mengalahkan Inter di San Paolo. bola sepak

sepak bola indonesia "Kami memiliki tim yang tepat untuk membuat mimpi penggemar," Hamsik kepada wartawan di Slowakia asli nya, seperti yang dilaporkan oleh Corriere dello Sport. berita bola indonesia

video bola "Kami kedua sekarang, dan kami akan bermain untuk Scudetto sampai akhir. Kami menyadari kekuatan kita, dan kita dapat memiliki kami mengatakan sampai akhir musim. nonton bola online

siaran bola hari ini "Kami datang dari performa yang hebat terhadap Atalanta] dan kami juga atas Liga untuk pertama kalinya dalam 25 tahun." bola dunia

Hamsik Yakin Napoli Timnya Jadi Kandidat Scudetto


  • Hamsik kemudian membahas tujuannya rendah kembali musim ini, diperburuk oleh rekornya miskin dari titik putih penalti.

  • "Aku sedang mencetak kurang benar sekarang, tapi aku memberikan lebih banyak kontribusi dalam hal kualitas bermain.

  • "Kami sedang beristirahat, menghabiskan beberapa hari di rumah tapi setelah liburan kita harus berpikir tentang 6 Januari dan pertandingan dengan Torino.

  • "Adapun penalti, sayangnya ketika saya memukul kedua ia pergi atas bar. Teman-teman saya membuat olok saya pada media sosial!

  • "Secara pribadi, saya tidak punya masalah, siapa saja yang mengambil penalti tahu kita bisa membuat kesalahan.

  • "Bisa saya lakukan adalah menerapkan diri untuk mencoba dan menjadi lebih efektif waktu berikutnya."


Akankah Hamsik dan kawan-kawan mampu menjuarai Scudetto untuk timnya musim ini ?


Sumber :





Tidak ada komentar:

Posting Komentar