Minggu, 10 Januari 2016

Lovren Merasa Aneh Karena Tidak Dipanggil Timnas

Mengapa Dejan Lovren tidak masuk skuat Kroasia.



Lovren Merasa Bingung Tidak Ikut Bela Timnas

berita terbaru sepak bola Pemain timnas Kroasia, Dejan Lovren mengatakan dia memahami kritik ia telah menerima tapi merasa ia telah mengubah pendapat pendukung. bola

bolanet Bek Liverpool Dejan Lovren mengatakan klub penggemar telah menyadari nya layak untuk tim dan menyesal opini awal nya. liga inggris

liga spanyol 26-tahun-tua pindah ke Anfield di musim yang dekat dari Southampton untuk melaporkan £20 juta setelah terkesan di Stadion St Mary. transfer pemain

berita dunia Namun, Bek telah membagi pendapat Liverpool fans sejak kedatangannya tetapi saat ini sedang menikmati sewa baru kehidupan di bawah Joachim. skor bola

game sepak bola "Para penggemar sekarang memiliki saya dalam pandangan yang berbeda," 26-tahun-tua mengatakan Sportske. "Saya berpikir bahwa mereka sekarang mulai menyadari bahwa aku layak, dan mereka menyesal bahwa mereka awalnya memiliki pendapat yang berbeda. bola indonesia

info bola "Tetapi Liverpool adalah klub besar, dan harapan tinggi, sehingga wajar bahwa Anda akan bisa dikritik. bola sepak

Dejan Lovren Siap Berjuang Demi Jurgen Klopp


  • "Aku butuh seseorang seperti Klopp untuk mendorong saya, dan untuk memberikan dukungan. Untuk seorang pria, saya selalu siap untuk berjuang sampai akhir, dan untuk tim dan club."


  • 30-kali-capped Kroasia internasional juga berbicara tentang kurangnya permainan waktu untuk tim nasional di bawah pelatih baru Ante Cacic, dengan kemunculan terakhirnya datang melawan Malta di September 2014.


  • "Rasanya agak aneh bahwa saya tidak diundang untuk skuad terakhir," katanya. "Mereka mengatakan bahwa aku terluka, dan saya tidak terluka.


  • "Ya, aku terkejut tidak diundang. "Tapi tidak pernah keberatan, tidak ada masalah, aku hanya harus mengatakan apa yang saya pikir."


Apakah Dejan Lovren mampu menunjukkan kualitasnya di Liverpool untuk bermain di timnas Kroasia ?


Sumber :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar