Rabu, 27 Januari 2016

De Rossi Minta Maaf Pada Mandzukic

De Rossi Meminta Maaf Atas Kata-Kata Kasarnya Pada Mandzukic


De Rossi Lontarkan Hinaan Kepada Mandzukic

liga inggris Gelandang Roma Daniele De Rossi meminta maaf atas "pelanggaran menyebabkan" dengan penghinaan ke arah striker Juventus Mario Mandzukic. game sepak bola

berita bola terbaru Selama kemenangan 1-0 Bianconeri Minggu, De Rossi tertangkap kamera jelas bertujuan penghinaan di Mandzukic, yang termasuk istilah ofensif 'gipsi.' bola sepak

nonton bola online Setelah sudah ditengahi perdamaian antara bertikai Inter dan Napoli Pelatih Roberto Mancini dan Maurizio Sarri, acara TV Le Iene campur tangan lagi. sepak bola indonesia

Saya Tidak Seharusnya Mengatakan Itu - De Rossi

"Anda melihat apa yang terjadi," mengaku De Rossi. "Saya tertangkap kamera ketika aku sedang mengucapkan kalimat yang saya harus sudah dihindari mengatakan.

"Ini bukan pertama kalinya hal ini telah dikatakan dan setiap sekarang dan kemudian hal itu terjadi di lapangan ... Ini bukan pembenaran untuk mengatakan bahwa pemain saling memanggil segala macam hal di lapangan dan selama 90 menit setiap nada dibawa turun .

"Saya seharusnya tidak mengatakan itu, atau setidaknya sebagai Pelatih mengatakan, menutupi mulut saya! Saya ingin minta maaf kepada siapa saja yang merasa tersinggung oleh frase saya. "

De Rossi ditanya apakah ia membutuhkan pelajaran dari Antonio Cassano, yang selalu berbicara dengan tangannya di atas mulutnya selama pertandingan.

"Cassano adalah master sabuk hitam itu!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar