Selasa, 19 Januari 2016

Mesut Ozil 'Bosan' Cetak Gol

Nah loh Ozil bosan untuk mencetak gol.. udah gila nih



Ozil Menyatakan Cetak Gol Atau Assist Bukan Hal Tidak Penting

Gelandang Arsenal Mesut Ozil adalah antara bintang-bintang yang akan memakai baru Adidas laceless Ace 16 + Purecontrol sepatu bot.

berita sepak bola dunia Membantu raja Ozil dan Barcelona pemain Ivan Rakitic akan mengenakan sepatu bot, yang dirancang untuk menyediakan pemogokan cleaner bola, dari 23 Januari.

Sejumlah terbatas sepatu bot akan tersedia di toko-toko Adidas unggulan, termasuk di Paris, Marseille, London, Barcelona dan Manchester, serta di mitra ritel yang dipilih.

"Seluruh karier saya saya telah mencoba untuk meminimalkan dampak dari tali pada pengendalian saya mogok dan bola," Ozil mengatakan pada boot.

Arsenal Gagal Menang, Wenger Rindu Ozil


  • "Saya menyatakan kepada Adidas pada tahun 2014 yang di kamar ganti pakaian saya simpul tali lagi dan lagi dan kemudian menyelipkan di berakhir, dengan cara itu mereka tidak mengganggu sentuh.



  • "Ketika mereka datang kepada saya tahun lalu dengan sepatu laceless, itu adalah seperti mereka telah menciptakan produk impian saya.



  • "Saya tidak sabar untuk memakainya di lapangan."




Bagaimana menurut pendapat kalian tentang pernyataan dari Ozil ?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar