Senin, 11 Januari 2016

Rakitic Negosiasi Kontrak Baru

Rakitic Akan Segera Perpanjang Kontrak

Rakitic Akui Senang Bermain di Spanyol

berita transfer pemain sepak bola terkini Ivan Rakitic mengatakan ia mulai negosiasi dengan Barcelona atas kontrak baru dan "segera akan ada berita". berita sepak bola nasional terkini

bola Kroasia memberikan wawancara kepada 24sata, mengatakan ia memiliki kesepakatan untuk 2019 dan klausul rilis biaya sebesar 100 juta euro, tapi "sedikit demi sedikit kami sedang bernegosiasi kontrak baru dan segera akan ada berita". bolanet

info bola Dia mengatakan dia sangat senang di Barcelona dan dari rumah dia hanya merindukan "salju, karena saya dibesarkan di Swiss dan saya suka musim dingin banyak". skor bola

Saya Alami Banyak Momen Bersama Barcelona

"Ini akan sulit tapi kami akan mencoba, setidaknya, untuk mengulang [apa yang kami lakukan di] 2015," tambah mdifielder tersebut. "Tidak ada yang telah mampu memenangkan Liga Champions untuk dua tahun berturut-turut dan ini merupakan tantangan baru bagi Barcelona."

Rakitic mengatakan "yang paling berkesan adalah saat mencetak gol di final Liga Champions melawan Juventus". Dia juga tidak khawatir tentang Arda Turan bergabung skuad.

"Saya tidak khawatir tentang kehilangan tempat saya. Pada tahun ini setengah saya telah menunjukkan semua orang di klub bahwa saya penting bagi tim."

Rakitic mengatakan dia nyaman dengan semua orang di skuad dan ruang ganti. "Semua tim-teman bersosialisasi dengan keluarga kami. Saya bergaul baik dengan bintang-bintang," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar