Jumat, 29 Januari 2016

Ranocchia: Piala Eropa Menjadi Motivasi Saya Bergabung Bersama Sampdoria

Ranocchia Targetkan Bermain di EURO 2016


EURO 2016 di Prancis Jadi Motivasi Ranocchia

berita transfer pemain sepak bola terkini Inter Andrea Ranocchia mengatakan 'Euro 2016 adalah motivasi untuk datang ke Sampdoria' menjelang medis. berita bola terkini sundul

berita dunia Mantan kapten Nerazzurri berada di Genoa untuk menyelesaikan sebuah saklar untuk Blucerchiati hari ini setelah kehilangan tempatnya di tim di San Siro musim ini. transfer pemain

bolanet Bek tengah mengatakan kepada wartawan bahwa keinginan untuk mendapatkan tempat di skuad Italia untuk Piala Eropa musim panas ini adalah salah satu motif utama di balik bergerak. info bola

Saya Senang Berada Disini - Ranocchia

"Saya senang berada di sini. Sekarang kita akan melakukan medis dan menyelesaikan dokumen akhir, "katanya kepada Gianluca Di Marzio.

"Saya berbicara dengan Presiden, Osti dan pelatih, mereka menghubungi saya dan meyakinkan saya.

"The Euro benar-benar motivasi untuk datang ke sini, saya ingin mendapatkan diriku kembali dalam permainan dan saya sudah merasa siap untuk hari Minggu, aku sudah tra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar