Minggu, 17 Januari 2016

Usai Bungkam Liverpool, Van Gaal: MU Akan Juara

Van Gaal menjadi optimis setelah kemenangan United saat melawan Liverpool.



Van Gaal Senang United Menang

Manajer Manchester United, Louis van Gaal berbicara dengan MUTV dan Sky Sports setelah sisinya mengklaim 1-0 Barclays Premier League memuaskan menang di Liverpool pada hari Minggu. Berikut adalah apa bos harus katakan...

berita bola dunia terkini Pada kemenangan: "Tentu saja ketika Anda mengalahkan Liverpool Anda tahu sebelumnya apa artinya kepada para penggemar, tetapi juga dalam tabel karena pesaing kami juga kehilangan poin. Jadi itu adalah langkah besar dalam arah yang baik. Saya sangat senang."

Pada rencana permainan United: "di babak pertama tidak berhasil karena kita hanya bertahan. Liverpool yang lebih baik, lebih agresif. Tapi di babak kedua kami terus bola lebih baik dan bahwa adalah mengapa kita datang ke pertandingan, menciptakan peluang dan mencetak melalui Wayne [Rooney].

Kegemilangan Wayne Rooney Hidupkan Asa Louis Van Gaal


  • Pada babak kedua perbaikan: "Aku sangat senang dengan paruh kedua karena Liverpool, di babak pertama, tim yang didominasi dan kami harus bertahan. Di babak kedua, kami menunjukkan cara kita bermain dan kita dapat Skor dari setiap situasi.



  • Rooney di: "saya sangat senang dan ia juga sangat senang. Saya memintanya untuk Skor di sini dan dia membuat banyak tujuan sekarang berturut-turut. Saya pikir dia adalah striker Manchester United fantastis untuk media tetapi ia juga yang di paruh pertama musim."



  • Pada lembar bersih David De Gea: "Aku tidak tahu berapa banyak menyimpan dia lakukan tapi saya pikir itu terlalu banyak. Ia selalu bermain pada tingkat tertentu, yang menakjubkan, tapi aku sangat senang dengan cara kami memelihara Skor kami karena melawan Newcastle United kita telah diberikan nilai dua kali."



Apakah Van Gaal merasa tenang setelah tim besutannya menang melawan Liverpool kemarin ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar