Senin, 18 Januari 2016

Pjanic: Saya Menyukai Posisi Baru

Pjanic Akui Senang Dengan Posisi Barunya

Pjanic Tampil Lebih Baik dengan Posisi Baru

bolanet Miralem Pjanic "menyukai posisi baru" berdiri untuk Edin Dzeko. Gelandang Bosnia bermain dalam sistem 4-2-3-1 dalam imbang 1-1 dengan Verona dan memberikan beberapa assist terkelupas sangat baik untuk striker. bola

bola sepak "Selama seminggu saya berbicara dengan pelatih, ia menempatkan saya di depan pertahanan. Saya membuat banyak sentuhan, jelas kita perlu meningkatkan dan lebih tepat, tapi aku suka posisi baru, "kata Pjanic Sky Sport Italia. transfer pemain

sepak bola indonesia "Kami harus bekerja pada gerakan dan dalam game ini kita diperbolehkan Verona untuk pergi jelas pada tujuan dua atau tiga kali, jadi kami harus sudah selesai dari tadi. Kita bisa belajar dari itu. " berita transfer pemain sepak bola terkini

Pjanic Beri Dukungan Pada Dzeko

Dzeko lagi melewatkan beberapa pengasuh dan dicemooh oleh fans Giallorossi.

"Tim ini di belakangnya, kami mencoba untuk memberinya pelayanan untuk mencetak gol dan ia memberikan nya semua. 

"Periode ini terjadi untuk striker, itu selalu sulit untuk keluar dari itu, tetapi ia telah bertekad untuk menang sejak ia tiba dan bekerja sangat keras.

"Tentu ia mengharapkan gol, tapi kami akan tetap mendukung dia sepanjang jalan, karena ia penting bagi kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar