Kamis, 21 Januari 2016

Lewandowski Tepis Kabar Transfer Ke United Dan Liverpool

Lewandowski Sebut Dirinya Tak Akan Tinggalkan Bayern

Lewandowski Penyerang Paling Diinginkan di Eropa

berita bola terkini sundul Lewandowski adalah salah satu yang paling dicari striker di Eropa dan dipahami menjadi target utama bagi United, Liverpool dan Real Madrid. pertandingan bola hari ini

info bola Ia telah mengemukakan kekayaan meningkat dari Liga Premier bisa menggoda striker Polandia ke meninggalkan juara Jerman, tetapi berusia 27 tahun telah membantah laporan tersebut. bola dunia

sepak bola indonesia "Saya tidak melihat perbedaan antara Bayern dan klub-klub besar Inggris," kata Lewandowski. "Tentu saja, klub-klub Inggris memiliki banyak uang untuk dibelanjakan." transfer pemain

Saya Yakin Akan Kualitas Saya Sendiri - Lewandowski

"Tapi mereka selalu punya banyak uang dan Bayern selalu mampu bersaing."

"Tidak ada klub tunggal di Inggris yang akan menangkap Bayern hanya karena mereka memiliki lebih banyak uang tiba-tiba."

Manajer Carlo Ancelotti masuk telah dikaitkan dengan kepindahan besar uang untuk Napoli depan Gonzalo Higuain, yang bisa menempatkan tempat Lewandowski di starting XI di bawah pengawasan.

Namun mantan pemain Borussia Dortmund - yang dikelola oleh Jurgen Klopp selama empat tahun - tetap yakin ia akan menjadi laki-laki utama Bayern di masa mendatang.

"Saya tidak tahu apa rencana Bayern untuk masa depan terlihat seperti, tapi itu tidak akan menjadi masalah bagi saya jika mereka menandatangani striker lain - terlepas dari apakah itu Higuain atau orang lain," katanya.

"Saya masih akan bermain jika striker lain tiba. Saya yakin kualitas saya sendiri - saya cukup kuat ".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar