Senin, 11 Januari 2016

Rakitic Tidak Takut Bersaing dengan Turan

Rakitic Senang Bisa Bersaing dengan Arda Turan

Rakitic Sambut Tantangan Arda Turan

berita olahraga sepak bola Ivan Rakitic telah menyambut tantangan yang diberikan oleh Arda Turan untuk tempatnya di lini tengah Barcelona di paruh kedua musim ini. transfer pemain

liga spanyolRakitic tela h menjadi biasa untuk klub raksasa Spanyol istilah ini, tetapi peran jangka panjang kini terancam setelah Turan dibersihkan untuk mewakili sisi Luis Enrique setelah selesainya embargo transfer. bola

live score bola Turan terkesan selama debut La Liga melawan Granada pada hari Sabtu dan pengantar untuk tim pertama telah populer dengan para pendukung. berita bola indonesia

Rakitic Tak Khawatirkan Posisi Utama

Namun, Rakitic, yang juga telah mengungkapkan bahwa ia sedang dalam pembicaraan kontrak baru dengan Barcelona, ​​telah menegaskan bahwa ia "tidak khawatir" tentang tempatnya di XI pertama.

"Saya tidak khawatir tentang kedatangan Turan. Selama tahun ini dan setengah saya telah membuktikan apa yang saya mampu dan betapa pentingnya saya untuk tim Barcelona, ​​jadi saya tidak khawatir untuk tempat saya di mulai lineup," kata Rakitic 24 sata.

Rakitic internasional Kroasia mencetak delapan gol musim lalu saat Barcelona memenangkan La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar