Senin, 25 Januari 2016

Neville: Kemenangan Akan Segera Datang

Neville Janjikan Kemenangan Kepada Pendukung Valencia


Valencia Belum Rasakan Kemenangan di La Liga

liga spanyol Gary Neville yakin pertamanya La Liga menang dengan Valencia tidak jauh, meskipun melihat nya tanpa kemenangan meluas ke tujuh pertandingan pada hari Minggu. skor bola

berita bola terkini sundul Alvaro Negredo mencetak gol injury time untuk membantu sisi Neville mendapatkan hasil imbang 1-1 melawan Deportivo La Coruna. berita terbaru sepak bola

bolanet Valencia belum pernah menang di liga sejak November 7 dan peluang mereka finis di tempat Liga Champions muncul ramping, dengan 16 poin untuk membuat di urutan keempat Villarreal. bola

Neville Ingin Segera Berikan Kemenangan Bagi Para Fans

Tapi Neville mengatakan: "The kemenangan akan datang Para fans ingin kemenangan dan saya sangat ingin memberikannya kepada mereka..

"Paling tidak mereka menuntut adalah bahwa para pemain berjuang sampai akhir saya tidak senang dengan hasil hari ini;... Imbang tidak pernah bisa menyenangkan seorang manajer Valencia Apa yang saya bangga dengan fakta bahwa kami berjuang sampai akhir"

Itu tampak seolah-olah Valencia akan menuju kekalahan sampai tujuan akhir Negredo diterima mereka bagian dari rampasan di Riazor.

"Saya tidak bisa meminta lebih dari pemain dalam hal usaha dan keinginan," kata Neville.

"Saya sudah bicara dengan mereka dan, sementara kita tidak akan merayakan apa yang terjadi hari ini, Anda dapat bermain buruk dan membuat melewati buruk.

"Tapi kami telah kembali empat dari lima kali di menit-menit akhir. Itu adalah salah satu hal yang paling sulit dicapai dalam sepak bola dan saya bangga bahwa mereka terus berjuang.

"Saya akan sangat kecewa jika kita tidak mengambil titik hari ini. Jika kita berhasil memiliki lebih banyak kesabaran, kami akan mencetak lebih dari tujuan tersebut."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar