Selasa, 12 Januari 2016

Muller Tidak Puas Dengan Penampilannya Di Musim Ini

Muller Sebut Dirinya Tak Tampil Maksimal Musim Ini

Muller : Saya Belum Bisa Disejajarkan Dengan Ronaldo dan Messi

bola sepak Bintang Munich Bayern Thomas Muller mengatakan dia tidak pantas untuk disebutkan dalam napas yang sama seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. bola hari ini

pertandingan bola hari ini Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan juga Neymar Jr. akan dinobatkan pemenang Ballon d'Or di Zurich pada Senin malam. berita terbaru sepak bola

video bola Muller sebelumnya telah disebut-sebut sebagai pesaing untuk diberi nama pemain terbaik dunia tapi dia bilang dia akan terkejut pernah mengklaim hadiah. bola dunia

Anda Tak Bisa Membandingkan Permainan Saya dengan Messi dan Ronaldo - Muller

"Saya bisa membayangkan banyak hal, tapi aku tidak akan pernah melihat diri saya sebagai favorit satu tahun," katanya.

"Anda tidak bisa membandingkan permainan saya dengan Messi, Neymar atau Cristiano Ronaldo. Dan selain dari enam bulan terakhir saya belum mencapai angka yang tinggi.

"Ronaldo dan Messi, khususnya, berada di atas orang lain. Barcelona meraih treble, juga, sehingga dibenarkan mereka memiliki dua pemain di diciutkan.

"Pemain internasional Jerman menulis sebuah kesepakatan baru pada bulan Desember yang mengikat dia untuk juara Bundesliga sampai 2021, sebuah langkah yang membawa mengakhiri spekulasi masa depannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar