Minggu, 24 Januari 2016

Cassano Ungkap Permasalahan Mancini dengan Sarri

Ada apa dengan Mancini dan Maurizio Sarri..



Cassano Menyatakan Mancini Menyalakan Pemicu

Inter Milan, Roberto Mancini sangat ingin pindah dari nya melepaskan baris dengan Maurizio Sarri, dengan Antonio Cassano membela pelatih Napoli.

berita bola dunia terkini Roberto Mancini ingin pindah dari bentrokan nya kontroversial dengan pelatih Napoli Maurizio Sarri, sementara Antonio Cassano telah mengecam pelaksanaan bos Inter.

Setelah dipanaskan asing menjelang akhir Inter kemenangan 2-0 Coppa Italia di Stadio San Paolo pada hari Selasa, Mancini menuduh Sarri menggunakan slurs homophobic Italia "frocio" dan "finocchio" ke arahnya-label nomor sebaliknya sebagai "memalukan".

Lega Serie A Italia menyerahkan Sarri pertandingan dua ban Coppa Italia pada hari Kamis dan kemudian mengeluarkan pernyataan menerima maafnya atas nama klub dan Mancini Inter.

Berbicara pada konferensi berita pra-pertandingan pada hari Sabtu, Sarri berterima kasih Inter untuk sikap mereka, sementara Mancini tertarik untuk menawarkan komentar lebih lanjut pada subjek.

"Kontroversi di Napoli? Pernyataan yang dibuat, saya pikir bahwa masalah ditutup,"Mancini kepada wartawan.

Pada awal minggu, Manchester City mantan bos bersikeras sikap yang mewakili Sarri's komentar tidak lagi mempunyai tempat dalam sepak bola.

"Mereka frasa tidak menyinggung perasaan saya tapi mereka sudah menyinggung banyak orang yang menggoda dan mengejek setiap hari dengan jibes seperti ini," katanya kepada Ansa.

Napoli perjalanan menghadapi Kuasai mantan klub Sampdoria minggu ini dan Sarri memiliki sekutu penyerang lawan Cassano.

Pemain 33 tahun itu mantan Italia percaya Mancini harus pergi perseteruan nya dengan Sarri pada touchline dan mengkritik dia untuk "memperlihatkan".

Jadi Ini Permasalahan Antara Mancini Dengan Maurizio Sarri

  • "Saya tidak benar-benar suka memperlihatkan," Cassano mengatakan Sky Sport Italia. "Sarri mengatakan satu atau dua kata dan salah tetapi kami tidak dapat memasukkannya ke dalam penjara seumur hidup.

  • "Dia mengatakan satu hal sementara dia gugup, ia kehilangan permainan, tapi itu harus tetap ada.

  • "Sarri salah, saya ulangi, tapi itu ditulis oleh pelanggan kami setelah masa inap mereka di pertandingan. Di rumah saya, jika Anda dan saya mengatakan satu hal itu tetap antara Anda dan saya, manusia ke manusia.

  • "Saya tidak suka fakta bahwa semua orang ingin menyalibkan Sarri, yang saya bilang adalah orang yang baik.

  • "Mancini, menjadi pintar, menyalakan sumbu. Satu-satunya hal yang harus kita lakukan adalah moralise dan menyalibkan Sarri.

  • "Ia membuat kesalahan tetapi hidup berjalan terus. Dia melakukan homoseksual tidak tersinggung atau orang lain."


Bagaimana menurut pendapat kalian tentang permasalahan antara Mancin dengan Sarri ?





Tidak ada komentar:

Posting Komentar