Senin, 11 Januari 2016

Darmian Mengaku Bahagia Bermain Untuk United

Darmian Tepis Kabar Hengkangnya dari United

Darmian Tak Akan Tinggalkan Inggris

bolanet Internasional Italia bergabung dengan United dari Torino membuat awal yang baik untuk kehidupan di Old Trafford dan telah berjuang untuk mencapai bentuk terbaiknya dalam beberapa bulan terakhir. berita dunia

transfer pemain Sejumlah laporan menyatakan bahwa dia tidak bahagia di Inggris dan sudah merenungkan transfer jauh dari Inggrisberita sepak bola terkini

berita bola indonesia Namun, Darmian kini pindah ke menyangkal klaim tersebut dan bersikeras dia tidak berniat meninggalkan Inggris dalam waktu dekat. nonton bola online

Saya Senang Berada Disini - Darmian

"Saya senang di sini dengan tim, staf dan kota," kata pemain berusia 26 tahun Manchester Evening News.

"Saya senang di sini jadi aku hanya mencoba untuk mengabaikan rumor. Saya ingin melanjutkan perjalanan dan hanya itu.

"Saya pikir manajer senang dengan kemajuan saya dan ketika saya melatih saya mencoba untuk meningkatkan hari ke hari. Dan ketika manajer memberi saya kesempatan, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik dan membantu tim."

Darmian telah membuat 23 penampilan di semua kompetisi untuk United sejauh istilah ini.

The full-back memiliki kontrak dengan pakaian Manchester sampai Juni 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar