Kamis, 07 Januari 2016

Neville: Clean Sheet Sebuah Dorongan untuk Valencia

Neville Senang Atas Clean Sheet Valencia

Neville Akui Cukup Puas Dengan Hasil Pertandingan

berita bola indonesia Pelatih Valencia Gary Neville sangat senang dengan clean sheet timnya di 4-0 meronta-ronta mereka Granada di Copa del Rey lalu-16 leg pertama. sepak bola indonesia

pertandingan bola hari iniAlvaro Negredo mencetak hat-trick dan Rodrigo juga melanda di Mestalla pada Rabu, karena Valencia pesiar untuk kemenangan. berita sepak bola nasional terkini

liga spanyol Ini ditandai kebobolan pertama Valencia dalam empat pertandingan, dengan Neville telah membawa kiper Mat Ryan dan bek Ruben Vezo untuk bergabung Aderlan Santos, Antonio Barragan dan Lucas Orban. bolanet

Neville : Kami Bermain Solid, Saya Puas Dengan Hasil Clean Sheet

Australia internasional Ryan membuat beberapa baik menghemat untuk menjaga Granada dan Neville mengatakan tidak kebobolan adalah aspek yang paling menyenangkan dari kinerja timnya menjelang leg kedua pada 14 Januari.

"Kami solid. Saya senang dengan clean sheet," katanya dalam konferensi pers.

"Pada akhir pertandingan, saya benar-benar putus asa bagi kita untuk tidak kemasukan gol karena saya pikir bahwa meskipun 4-0 adalah hasil yang baik, Anda datang turun di 4-1 dan ... bahwa satu gol kadang-kadang dapat mengambil tepi off kinerja.

"Saya benar-benar senang bahwa kami mendapat clean sheet saat ini dan mendapat nol terhadap kami. Saya sangat senang dengan pertahanan, mereka bermain baik melawan dua striker yang sangat cepat dan cepat."

Pria Neville mengambil berjuang Real Sociedad di La Liga, Minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar