Jumat, 08 Januari 2016

Klopp Berharap bisa Datangkan Gotze

Gotze Jadi Target Klopp Untuk Didatangkan ke Liverpool

Gotze Dikabarkan Telah Lakukan Pembicaraan dengan Klopp

liga inggris Mario Gotze telah memicu spekulasi atas reuni dengan Jurgen Klopp dengan mengakui ia bisa meninggalkan Bayern Munich musim panas ini. berita transfer pemain sepak bola terkini

transfer pemain Liverpool bos Klopp bertanggung jawab atas Borussia Dortmund ketika Gotze datang melalui jajaran untuk muncul sebagai salah satu dari bakat sepakbola menyerang Jerman. skor bola

bolanet Gotze tersisa untuk Bayern pada 2013 dan melanjutkan untuk mencetak gol kemenangan di final Piala Dunia tahun berikutnya, dan kontrak saat ini memiliki 18 bulan untuk menjalankan. berita dunia

Sammer Bantah Isu Kepindahan Gotze ke Liverpool

Tetapi kepada surat kabar Jerman 23-tahun Sport Bild masa depannya tidak pasti di bangun dari berita Carlo Ancelotti akan menggantikan Pep Guardiola pada akhir musim, dan kekagumannya terhadap Klopp tetap.

"Aku tahu Jurgen Klopp juga," kata Gotze, cedera sejak Oktober. "Saya telah bekerja di bawah dia. Dia adalah pelatih yang sangat baik, pasti.

"Ini semua terbuka, bagaimana untuk melanjutkan setelah musim. Saya memiliki kontrak hingga 2017, tapi tentu saja, penting bagaimana pelatih baru merasa tentang saya.

"Saya belum benar-benar diberikan masa depan saya banyak pemikiran baru karena cedera saya, tapi semuanya terbuka sebagai hal yang berdiri. Itu semua tergantung pada rencana klub dan pelatih baru."

Direktur olahraga Bayern Matthias Sammer baru-baru diberhentikan pembicaraan Gotze pindah ke Anfield sebagai "kebodohan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar